About

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Kontak Kami

Kontak Kami
sablon kaos surabaya

Mau Berlangganan Masukan Email Anda

Bank Pembayaran

Bank Pembayaran
sablon Kaos surabaya

Labels

Harga Kaos Oblong

Cloud Labels

Popular Posts

Alamat Workshop Kami

Telp/SMS/WA :0857 3014 1717 Pin BB: 584D6BED Jl. Gubeng Kertajaya 7 Raya No.05 Surabaya

Gallery

Follow us on FaceBook

Hari : Senin - Sabtu Jam : 08.00 - 17.00 WIB

Senin, 25 Februari 2019

JENIS-JENIS BAHAN JAKET YANG COCOK DENGAN TREND FASHION


Trend Fashion yang sangat maju adalah jaket. Jaket banyak dikagumi oleh para kawula muda. Tidak hanya sebagai penghangat ketika musim dingin ataupun sebagai pelindung terhadap panas ketika berkendara, tetapi jaket juga bisa menjadi mode fashion dalam berpakaian. Biasanya, jaket akan dipadukan sesuai dengan kaos yang digunakan. Jaket memiliki banyak jenis, warna, dan desain yang berbeda antara laki-laki dan perempuan. Model jaketnya pun beragam, ada yang menggunakan resleting dari leher sampai bawah, ada yg hanya dari bawah leher, ada yang menggunakan kancing, dan sebagainya dan semuanya itu bisa di produksi di Konveksi Jaket Surabaya
Jenis bahan jaket pun beragam. Ada yang dari bahan jaket yang tipis dan tebal, ada juga yang anti air dan angin, hingga bahan jaket dari kulit alami. Tapi tidak semua jenis bahan jaket memiliki kualitas yang tadi disebutkan. Berikut jenis bahan jaket yang perlu diketahui:
1.       1. Bahan Adidas
Bahan adidas disini bukan nama brand lho yaa! Memang bahannya yang bernama adidas. Karena bahannya yang lentur, tidak panas, dan mudah menyerap keringat, bahan adidas ini cocok untuk digunakan sebagai jaket sporty.
2.       2. Bahan Parasut
Bahan parasut ini tipis dan tahan air, cocok digunakan ketika musim hujan. Tetapi, bahan parasut tidak cukup untuk bisa menghangatkan badan. Sifat bahan parasut yang kedap air dan angin, maka tidak bisa menyerap keringat dan sangat tidak disarankan memakai jaket berbahan parasut saat cuaca panas. Jenis jaket yang menggunakan bahan parasut adalah jaket yang digunakan pengendara motor. Jenis bahan kain ini paling cocok untuk jaket hoodie, jaket varsity, jaket motor atau jaket olahraga, seperti windrunner.
3.       3. Bahan Baby Terry
Bahan baby terry adalah bahan kain yang terbuat dari serat kapas sehingga memiliki daya serap air yang tinggi. Bahan jaket yang ini mempunyai tekstur yang halus, ringa, dan daya serap tinggi. Pada umumnya bahan baby terry ini difunakan untuk membuat handuk, lalu banyak yang menggunakanya untuk membuat hoodie, jaket, sweater. Jenis bahan seperti ini terbilang nyaman digunakan, adem, dan nyaman walau bahannya tebal.
4.      4. Bahan Denim
Jenis bahan jaket yang satu ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Tidak lentur, kaku, tidak menyerap keringat, namun karena  coraknya yang cukup unik membuat jenis bahan ini disukai banyak orang. Tekstur bahannya pun bervariasi, ada yang lembut dan kasar, tidak terlalu lentur, dan kuat. Banyak anak muda yang lebih menyukai jaket berbahan dasar denim karena terlihat lebih keren dan mengikuti trend fashion.
Jaket denim pada akhir 2018 ini sempat booming karena film produksi local yang dimana pemeran utamanya suka menggunakan jaket denim, darisitulah jaket denim mulai banyak diminati oleh kalangan remaja.
5.       5 Bahan Fleece
 Jenis kain Fleece dikenal sebagai salah satu jenis kain tekstil yang memiliki karakteristik lembut, hangat, dan sedikit berbulu. Jenis bahan fleece pada dasarnya terbuat dari campuran Cotton dan Wool. Bahan kain ini memiliki bulu halus, tekstur yang lembut, dan besifat menyerap air (Hidrofobik).

Jenis kain Fleece memiliki macam-macam jenis, mulai dari Fleece Polyster, Fleece Cotton, Fleece Micro, Fleece Polar, Fleece Bamboo, dan lain-lain. Jika digunakan untuk membuat jaket, bahan fleece ini sedikit panas, karena itu jaket berbahan fleece cocok untuk digunakan ketika musim hujan.
Jenis-jenis dari bahan fleece pun banyak, seperti kaos cotton combed. Apa saja jenis bahan fleece dengan komponen bahan kain dan karakteristik berbeda juga?
·         Cotton fleece. Jenis ini memiliki warna yang lebih cerah dan lebih ringan dibanding jenis bahan fleece lain. Bahan kain ini memiliki konsentrasi katun lebih banyak dibanding polyesternya.
·         Polar fleece. Jenis bahan ini terbuat dari campuran polyester, katun, viscose dan serat sintetik lainnya.
·         Polyester fleece. Mengandung polyester yang cukup banyak sehingga memiliki tekstur yang lebih kaku dan tampilan lebih mengilap dibandingkan cotton fleece.
·         CVC fleece. Terdiri 55% cotton combed dan 45% viscose sehingga memiliki tingkat susut polanya lebih kecil dari bahan katun biasa dan mudah menyerap keringat.

Itu tadi sebagian dari bahan-bahan yang biasanya digunakan untuk membuat jaket. Jika kalian tertarik untuk membuat jaket dengan desain sendiri dan bahan-bahan yang kalian inginkan, kalian bisa datang ke Vido Garment. Kenapa harus di Vido Garment? Karena Vido Garment merupakan konveksi terbesar di Surabaya.Vido Garment juga menyediakan banyak jenis bahan kain untuk pembuatan kaos, jaket, sweater, hoodie, kemeja, almamater, dan masih banyak lagi. Kualitas tanpa batas dan tentu saja harga yang terjangkau membuat Vido Garment menjadi konveksi yang cocok untuk dijadikan mitra yang terpercaya sebagai Konveksi Jaket Surabaya.

0 on: "JENIS-JENIS BAHAN JAKET YANG COCOK DENGAN TREND FASHION"